Chris Hemsworth Ungkap Video Stunt Gila Dari Film Extraction

Chris Hemsworth Ungkap Video Stunt Gila Dari Film Extraction – Menyambut perilisan filmnya pada tanggal 24 April di Netflix, Chris Hemsworth mengungkap sebuah video pendek dari Extraction. Video singkat ini memperlihatkan bagaimana berbahayanya adegan stunt film tersebut.

Video, yang telah mengumpulkan lebih dari sepuluh juta penonton dalam waktu kurang dari sehari tersebut dimulai dengan gambar close up dari Hemsworth, yang terlihat tidak seperti biasanya, ia terlihat gugup dan ketika kamera berganti ke sebuah set film, dua orang stuntman dan seorang kameraman “berjatuhan” dari atap sebuah gedung.

Trailer Extraction yang telah dirilis sebelumnya juga mengkonfirmasi bahwa film ini akan menampilkan beberapa adegan aksi yang sangat berat, yang tidak mengejutkan karena film ini diproduseri oleh The Russo Brothers. Sedangkan posisi sutradara diduduki oleh Sam Hargrave, yang merupakan koordinator aksi pada film seperti Captain America: Civil War, dan Atomic Blonde. Selain Hemsworth, sejumlah aktor internasional bergabung dengan Extraction termasuk Manoj Bajpai, Randeep Hooda, Golshifteh Farahani Iran, dan David Harbour.

Extraction bersetting di dunia gelap para pedagang senjata dan pedagang manusia. Kisahnya mengikuti seorang bocah lelaki yang terjebak dalam perang antara para raja narkoba yang terkenal kejam. Setelah ditangkap oleh para penculik di dalam salah satu kota yang paling sulit ditembus dunia, operasi penyelamatannya dilakukan seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake. Tapi Rake adalah orang nekat yang mempunyai masalah kemudian meluncurkan misi bunuh diri untuk menyelamatkan bocah itu. Jangan lewatkan tayangan film berkualitas hanya di Nonton Layarkaca21 Online.

Netflix merilis trailer film Extraction yang dibintangi oleh Chris Hemsworth di akun youtube-nya pada Selasa (7/4/2020). Sampai saat ini, 8 April 2020 pukul 08.23 WIB, video berdurasi tiga menit dua detik tersebut telah tayang lebih dari 1,1 juta kali. Extraction akan tayang di layanan streaming Netflix pada 24 April 2020 mendatang. Film ini berlatar tempat di India. Kita akan mengikuti kisah Tyler Rake (Hemsworth), seorang tentara bayaran pasar gelap yang tak kenal takut. Dia sering menjalankan misi dari orang-orang besar atau berkuasa. Kala itu, sedang terjadi perseteruan antara raja narkoba India dan Banglades. Sepertinya salah satu anak dari raja narkoba tersebut telah diculik. Misi Tyler yaitu menyelamatkan Ovi, anak yang diculik tersebut. Saat menjalankan misinya, dia bekerja sama dengan salah satu rekan perempuannya.