Strategi Poker Dengan Jonathan Little Kesalahan Amatir Umum

Strategi Poker Dengan Jonathan Little Kesalahan Amatir Umum – Ketika saya pertama kali mulai bermain poker sebagai anak berusia 18 tahun, saya sangat buruk. Saya hanya ingin memasukkan uang hasil jerih payah saya ke panci ketika saya tahu saya memiliki kacang mutlak. Saya akhirnya mengetahui bahwa menunggu kacang sebenarnya adalah cara terbaik untuk bangkrut.

Jika Anda bukan pemain Poker yang menang, Anda memiliki lubang mencolok dalam strategi poker Anda, seperti yang saya lakukan ketika saya mulai. Mari kita bahas beberapa kelemahan umum yang ditunjukkan oleh pemain poker amatir, lalu uraikan langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk memastikan Anda berada di jalan menuju penguasaan poker.

Sebagian besar pemain poker berpikir mereka jauh lebih baik di poker daripada yang sebenarnya. Ini mungkin karena sebagian besar orang yang bertahan dengan poker untuk periode waktu yang lama mengalami setidaknya beberapa tingkat keberhasilan. Sangat sedikit orang yang terus bermain jika mereka kalah 20 kali pertama mereka bermain. Para pemain itu berhenti dan beralih ke hal lain. Orang-orang yang mengalami kesuksesan jangka pendek langsung adalah mereka yang terus bermain tanpa batas.

Keberhasilan awal ini membuat sebagian besar amatir menjadi terlalu percaya diri dalam keterampilan mereka. Alih-alih bekerja keras untuk meningkatkan di poker, mereka menganggap mereka harus hebat dalam permainan. Jika Anda ingin menjadi pemain poker yang hebat, sadari bahwa Anda harus menghabiskan waktu di meja dengan rajin memperhatikan, dan waktu Anda jauh dari meja mempelajari semua aspek permainan.

Kebanyakan amatir mengembangkan strategi standar berdasarkan pada apa yang mereka sukai, dan kemudian mematuhinya untuk seluruh karier bermain poker mereka. Ini biasanya membuat mereka terlalu sering menggertak, atau terlalu jarang. Mereka cenderung berpikir dalam pernyataan definitif, seperti “Saya selalu menelepon dengan pasangan teratas,” “Saya selalu memukul undian saya,” atau “Michael selalu menggertak.”

Berpikir seperti ini membuat mereka membuat kesalahan besar karena pada kenyataannya, menelepon dengan pasangan top hanya kadang-kadang benar, Anda akan mengenai hasil imbang Anda sesering peluang didikte, dan Michael hanya sesekali menggertak. Alih-alih berpikir seperti ini, pemain terbaik membuat permainan yang tepat berdasarkan situasi yang tepat mereka berada, bukan situasi mereka saat terakhir kali mereka bermain.